Senin, 16 Mei 2011

sms cinta

cinta hanya lah cinta hidup dan mati untuk mu...... (ost ada apa dengan cinta / anda bunga). Kata orang cinta adalah rahmat yang harus di perjuangkan. Ketika saya iseng iseng googling ternyata banyak juga orang yang mencari artikel yang isi nya sms cinta romatis. oleh karena intu saya coba kumpulin beberapa yang romantis banget
Ada tiga hal yang kucintai di dunia

ini.
matahari, bulan, dan kamu

bulan untuk malam.
matahari untuk siang

dan kamu untuk selamanya.


sms cinta untuk istri

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengan

senyummu
Ketika kau payungi siang dengan

sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan

belai sayangmu
I love U

sms romantis

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar

kemampuanku..

aku tahu kamu punya banyak

teman...
aku tahu kamu punya banyak

pengagum...
aku tahu kamu punya segalanya...

yang perlu kamu tahu...

jika suatu hari nanti kamu merasa

kesepian,
kamu masih punya aku yang selalu

ada disini
untukmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar